Tuesday, November 30, 2010

FAKTA TENTANG U-KISS


1. Ternyata Kevin suka lagu-lagu Justin Bieber, khususnya Baby dan Eenie Meenie

2. Speed dial nomor 1 di hape Eli adalah ibunya, tapi dia tidak begitu sering menelepon ayahnya.

3. Nama panggilan Xander adalah Monkey. Tetapi Kevin memberinya panggilan khusus, yaitu CRAZY OLD Monkey.

4. Kata Dongho, “Bahuku adalah ketampanan yang tersembunyi.” :p

5. “I am a Cinderella…” begitu katanya Xander di acara U-Kiss Vampire.

6. Kevin selalu kalah di permainan “Batu, Gunting, Kertas” . Kasiann… :(

7. Ibunya Eli mirip aktris Lee Da Hae.

8. Kevin suka warna biru dan Dongho suka warna pink. 9. Kiseop takut ketinggian.

10. Kevin dan Xander suka memeluk fans mereka. Waw…. :)

11. Kevin ditanyai siapa yang paling ia sukai di U-Kiss dan ia berlari pada Kibum dan memeluknya. Alexander langsung menyingkir. Haha…

12. Dongho menyukai teddy bear, khususnya Winnie the Pooh.

13. Soohyun tidak suka cewek yang menghabiskan uang demi membeli hadiah untuknya.

14. Kevin sangat senang dancing Gee dan Oh!

15. Kevin senang menerima hadiah dari KISSME’s. Dia akan menerima apapun selama hadiah itu berasal dari fansnya.

16. U-Kiss jatuh cinta dengan alat pendeteksi kebohongan (Lie Detector Machine). LOL.

17. Eli punya sahabat saat dia masih di TK, 10 tahun lalu, saat masih di China. Tetapi sahabatnya meninggal. So sad…. :(

18. Hobinya Soohyun adalah sepakbola dan bermain piano.

19. Saat Kiseop nervous, dia akan berbicara dengan kecepatan tinggi. Kayak Jonghyun SHINee oppa…

20. Dongho suka bermain disekitar hyung-nya.

21. Xander menyukai Batman saat dia kecil.

22. Dongho sering tidak memperhatikan hyung-nya.

23. Satu dari nama panggilan Kevin adalah “fish”.

24. Saat mempunyai waktu luang, Dongho akan bermain dengan PSP-nya.

25. Alexander dekat dengan Choi Siwon Super Junior dan Amber f(x).

26. Kibum dan Kiseop akan pergi ke gym bersama saat Eli dan Soohyun pergi.

27. Soohyun tidak bisa bermain bilyard dengan baik.

28. Member yang paling dekat dengan Eli adalah Dongho.

29. Soohyun dan Eli kadang-kadang datang ke rumah Alexander untuk makan dan curhat.

30. Saat BEG perform “How Come”, Alexander akan menari dengan sendirinya. LOL.

31. Talenta yang dimiliki Kibum: Mengkomposisikan musik, Poppin’ Dance, bahasa Jepang, dan bermain piano.

32. Soohyun melakukan 100 kali sit up untuk pemanasan di gym.

33. Kevin menangis saat menyanyikan lagu End of the Road…lalu Dongho menenangkannya.

34. Eli senang menerima topi dari fansnya. 35. Nama anjing Dongho adalah ‘Bbo Bbo’.

36. Kibum sangat mencintai kakaknya yang juga artis dan anggota dari group SS501, Kim Hyung Joon. Dia bilang dia tidak bisa hidup tanpa kakaknya.

37. Eli ingin menjadi aktor Hollywood.

38. Eli selalu membawa charger handphone-nya di tas. Dia bilang dia akan dalam masalah jika ia tidak membawanya.

39. “Kami akan melakukan apapun untuk melindungi fans kami, cinta kami, dan KISSME’s kami…” kata Alexander.

40. Eli suka menggigiti kukunya saat nervous.

41. Xander pernah bilang kalo tariannya lebih keren daripada SNSD dan dia bilang caranya lebih seksi daripada SNSD. LMAO.

42. “I am Dracula,” begitu katanya Dongho di acara U-Kiss Vampire.

43. Kevin suka cewek yang peduli terhadapnya.

44. Soohyun bisa beradaptasi dengan sesuatu yang baru.

45. Eli bermain bilyard dengan sangat bagus.

46. Kevin mendefinisikan cinta sebagai sebuah lagu.

47. Saat Kibum melakukan hal-hal gila, hanya permen-lah yang bisa mengembalikan dia seperti semula.

48. Xander bilang nenek moyangnya berasal dari Filipina, jadi dia punya darah Filipina.

49. Kibum punya jam yang bisa bernyanyi

50. Status hubungan anggota U-Kiss : Single.

No comments: